CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 16 Januari 2016 17:59

Kegiatan berkemah akan lebih mewah dengan kasur tidur gantung ini

DoubleNest LED, solusi kasur tidur gantung bagi para pekemah yang tak ingin bersentuhan langsung dengan kerasnya alam

Kegiatan berkemah akan lebih mewah dengan kasur tidur gantung ini

Techno.id - Yang namanya berkemah, sedikit banyak pasti akan berhubungan dengan aktivitas alam yang keras. Misalnya seperti sulit mendapatkan air bersih, cuaca panas di siang hari, hingga suasana dingin saat malam tiba.

Lalu, bagaimana dengan orang yang suka berkemah namun tak ingin berhadapan langsung dengan kerasnya alam? Jawabannya adalah DoubleNest LED, sebuah kasur tidur gantung (DoubleNest) berkemampuan khusus.

Sebagaimana dikutip dari Gizmodo (15/01), DoubleNest LED dapat menampung beban hingga 181 kilogram. Dan sesuai namanya, kasur tidur gantung besutan Hammock ini dilengkapi dengan lampu LED sebagai alat penerang.

Keistimewaannya, lampu LED bertenaga baterai AA ini ternyata juga dapat diukur tingkat kecerahannya. Adapun tingkat kecerahan ini nantinya dapat disesuaikan dengan mode baca maupun mode jalan (saat malam).

DoubleNest LED sendiri dibanderol seharga USD 99,95 (sekitar Rp 1,4 jutaan) dan dijadwalkan untuk mulai diterjukan ke pasar pada bulan September 2016. Informasi lebih rinci tersedia di laman Eagles Nest Outfitters.

WHAT TO READ NEXT ?