CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 8 Desember 2015 15:00

Kamera keamanan Canary mampu pelajari kebiasaan penghuni rumah

Kamera Canary mampu mempelajari dan mengenali gerakan sang pemilik rumah.

Kamera keamanan Canary mampu pelajari kebiasaan penghuni rumah

Techno.id - Berbagai bentuk kejahatan di lingkungan rumah menjadikan setiap penghuninya merasa ketakutan. Untuk itu, setiap pemilik rumah, sebisa mungkin memberikan keamanan tambahan. Pengamanan itu bisa berupa satpam, alarm, atau kamera keamanan.

Jika Anda tertarik menggunakan kamera keamanan, maka tak ada salahnya Anda menjatuhkan pilihan pada kamera Canary. Kamera ini mengadopsi algoritma yang dapat mempelajari dan beradaptasi dengan tingkah laku pengguna di dalam rumah. Dengan begitu, setiap gerakan yang dilakukan penghuni rumah tidak akan dianggap sebagai ancaman oleh Canary.

Selain kemampuan mengenali majikan tadi, Canary juga mempunyai resolusi kamera 1080p dengan sudut perekaman hingga 147 derajat. Kamera keamanan ini juga dilengkapi night vision otomatis, accelerometer, dan kemampuan deteksi gerak untuk mendeteksi cahaya ambient, sentuhan, suhu, kelembaban serta kualitas suara, seperti yang disampaikan oleh Gizmag (7/12/2015).

Tak hanya itu, kamera ini juga dibekali mikrofon, speaker, sirene 90dB yang terhubung dengan Wi-Fi atau kabel ethernet. Jika sudah terhubung dengan internet, berarti Anda dapat mengendalikan kamera Canary melalui aplikasi di smartphone Android dan iOS. Bahkan, dari aplikasi tadi, Anda dapat melihat hasil rekaman harian tanpa menghabiskan banyak waktu dengan fitur slideshow.

Hebatnya lagi, Canary menawarkan tingkat keamanan lebih baik dengan menyematkan enkripsi AES 256-bit, koneksi TLS/ SSL, penyimpanan video di Cloud, dan firewall. Jika Anda tertarik, kamera Canary dapat dibawa pulang dengan membawa dana sebesar Rp 2,75 juta pada tanggal 13 Desember 2015 (Inggris) dan 26 Desember 2015 (Amerika Serikat).

WHAT TO READ NEXT ?