CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 11 Oktober 2015 19:00

Kodak luncurkan kamera pengawas untuk saingi Google Nest Camera

Kodak resmi meluncurkan kamera pengawas terbaru seri CFH-V20.

Kodak luncurkan kamera pengawas untuk saingi Google Nest Camera

Techno.id - Kodak resmi meluncurkan kamera pengawas terbaru seri CFH-V20 yang diklaim membawa sejumlah fitur untuk mengawasi rumah yang lebih baik daripada kamera pengawas populer besutan raksasa teknologi Mountain View, Google Nest Camera. Seperti dilansir oleh Softpedia (8/10/15), kamera seri CFH-V20 ini dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti lensa wide angle 180 derajat, Wide Dynamic Range night vision, serta mendukung WiFi.

Tak hanya itu, kamera pengawas besutan Kodak ini juga telah terintegrasi dengan IFFT yang memungkinkan pengguna menghubungkan CFH-V20 dengan aplikasi otomatisasi pihak ketiga di perangkat mobile berbasis Android maupun iOS. Kodak seri CFH-V20 juga menawarkan akses tanpa batas ke penyimpanan awan Lifetime 1-Day Cloud Storage yang memungkinkan pengguna menonton rekaman peristiwa yang terjadi di rumah dalam rentang waktu 24 jam terakhir. Nah, jika ingin menonton rekaman dengan rentang waktu lebih lama, pengguna bisa membeli perpanjangan waktu upload penyimpanan awan melalui 14-Day dan 30-Day Cloud Storage.

Kodak CFH-V20 juga dilengkapi dengan sensor gerak yang bakal memberi peringatan ketika ada orang asing yang masuk ke dalam rumah pengguna. Bahkan, sensor tersebut dapat digunakan untuk mendeteksi kebiasaan gerak penghuni sehingga dapat membedakan antara gerakan penghuni atau tamu.

Kamera pengawas dari Kodak ini dibanderol dengan harga Rp2 jutaan saja, lebih murah Rp675 ribuan dari Google Nest Camera.

WHAT TO READ NEXT ?