CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 31 Oktober 2015 14:00

Kendalikan kamera keamanan rumah dengan smartphone

Kamera iFarmCare dapat dikendalikan dari smartphone iOS dan Android.

Kendalikan kamera keamanan rumah dengan smartphone

Techno.id - Saat ini, smartphone dapat difungsikan sebagai remote suatu perangkat, tak terkecuali kamera keamanan rumah. Ya, kamera keamanan rumah zaman sekarang tak harus dipantau dari layar PC, melainkan sebuah smartphone. Salah satu kamera keamanan rumah yang mendukung fitur seperti itu adalah iFarmCare.

Kamera yang sekilas terlihat mirip dengan helm pengendara sepeda motor ini ternyata juga dapat dikendalikan langsung dari smartphone Anda. Tak hanya itu, kamera iFarmCare juga mengadopsi beberapa sensor, di antaranya sensor kualitas udara, sensor gerak (laser), dan sensor suara. Anda dapat menggunakan kamera ini untuk memantau bayi atau hewan peliharaan Anda.

Jadi, mulai sekarang anda tak perlu khawatir lagi ketika hendak bepergian jauh. Pasalnya, kamera iFarmCare akan menggantikan peran satpam untuk menjaga rumah Anda. Menariknya lagi, Anda bisa memantau video di rumah dari berbagai smartphone, seperti iOS dan Android. Anda dapat menghubungkan keduanya melalui Wi-Fi, jaringan 3G, dan 4G di aplikasi iFarmCare.

Nah, selain merekam video berkualitas 1080 piksel, kamera tersebut juga dapat Anda manfaatkan untuk mengambil foto. Setelah itu, Anda bisa mengunggahnya ke media sosial. Bahkan, dengan aplikasi iFarmCare, Anda juga bisa mengundang teman-teman (di media sosial) Anda untuk melihat video yang telah Anda rekam.

Jika Anda berminat dengan kamera iFarmCare, Anda dapat memesannya langsung dari iFarmCare.com dengan harga sekitar Rp 2 juta. Kamera iFarmCare sendiri tersedia dalam empat varian warna yakni putih, silver, emas, dan hitam, seperti yang dikutip dari PhoneArena (29/10/15).

WHAT TO READ NEXT ?