GoPro kenalkan Kamera Hero+ LCD

GoPro kenalkan Kamera Hero+ LCD

Techno.id - Baru-baru dikabarkan GoPro akan mengeluarkan kamera baru tahun ini. Dilansir dari Gizmodo.com (01/06/15), kamera baru dalam jenis kamera aksi ini disebut Hero+ LCD, kamera aksi GoPro Hero+ LCD merupakan upgrade dari Hero+ yang diluncurkan pada tahun lalu.

GoPro Hero+ LCD tidak hanya mendapatkan layar sentuh LCD, yang menjadi fitur andalan Hero 4. GoPro Hero+ LCD juga mendapatkan sejumlah peningkatan fitur, seperti menu navigasi, shot setup dan viewing back video yang lebih mudah dioperasikan dibanding model sebelumnya. GoPro mengklaim Hero+ LCD mampu menawarkan battery life hingga 2 jam.

GoPro kenalkan Kamera Hero+ LCD

Selain itu, GoPro Hero+ LCD bisa digunakan untuk untuk merekam video 1080p pada 60fps dan dapat mengambil gambar dengan resolusi 8MP, sedangkan untuk model terdahulunya hanya 5MP. GoPro Hero+ LCD juga mendapatkan peningkatan dengan fitur konektivitas yang mendukung Wi-Fi dan Bluetooth. Sehingga, tentu saja dapat Anda pasangkan dengan smartphone.

Sementara itu, kamera aksi GoPro Hero+ LCD rencananya akan mulai beredar di Amerika Serikat minggu depan. Untuk harga, GoPro Hero+ LCD dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,9 juta.

(brl/red)