Coleman Conquest 2, kamera tangguh untuk para petualang

Coleman Conquest 2, kamera tangguh untuk para petualang

Techno.id - Tantangan dan suguhan alam yang istimewa membuat daya tarik tersendiri bagi pencinta petualangan. Lalu, apakah Anda gemar melakukan berbagai kegiatan di alam? Jika ya, tak ada salahnya bila Anda melengkapi diri dengan kamera petualang yang tangguh seperti Coleman Conquest 2. Kamera Coleman menawarkan fitur ketahanan dan pengambilan berbagai momen aksi-aksi yang menantang dengan kualitas menakjubkan.

Kamera untuk para petualang sejati ini memiliki banyak sekali keistimewaan. Kamera Coleman Conquest 2 paling mengutamakan kualitas perekaman Full HD Sport beresolusi 1080 piksel. Selain itu, kamera yang tahan banting ini juga mendukung pengambilan gambar dengan resolusi 16MP serta lensa 145 derajat wide-angle.

Kamera ini sengaja dirancang untuk segala kegiatan ekstrem di darat maupun di kedalaman air (60 meter) serta kondisi suhu dari -10 sampai 40 derajat celcius. Anda pasti akan terkesima ketika tahu tampilan hasil fotonya bisa dinikmati pada layar jam tangan. Ya, kamera Coleman Conquest 2 memang dapat menampilkan foto ke jam tangan melalui frekuensi radio. Selain untuk tampilan foto, jam tangan Coleman juga bisa digunakan untuk remote kamera.

Coleman Conquest 2, kamera tangguh untuk para petualang

Anda juga dapat mengontrol kamera Coleman Conquest 2 menggunakan ponsel Android atau iOS melalui jaringan Wi-Fi. Dengan kamera yang terhubung ke ponsel, maka foto yang baru dijepret bisa langsung diunggah ke media sosial.

Coleman Conquest 2, kamera tangguh untuk para petualang

Petualangan bisa dilakukan di mana saja, seperti pegunungan, lembah, goa, lautan dan lain-lain. Nah, kamera ini juga mendukung semua aktivitas tersebut dengan menyediakan mount untuk menyematkan kamera di helm, tubuh, dan stang motor.

Coleman Conquest 2, kamera tangguh untuk para petualang

Pengguna yang berpetualang dengan kamera Coleman Conquest 2 mengatakan bahwa kamera tersebut lebih baik dari kamera GoPro dengan resolusi 16MP. Namun, untuk faktor kecepatan pengambilan gambar tetap GoPro yang paling unggul. Meski begitu, kamera dengan harga sekitar Rp 3,3 juta ini mempunyai hasil foto yang baik walau diambil dengan keadaan bergerak.

(brl/red)