Kacamata 'mata-mata' dengan kamera kualitas HD

Kacamata 'mata-mata' dengan kamera kualitas HD

Techno.id - Anda pernah terpikir menjadi mata-mata? Seperti yang Anda ketahui seorang mata-mata pasti memiliki sebuah gadget yang canggih untuk penyamaran saat menjalankan misinya. Seperti kacamata besutan Toughsty yakni 720P HD Eyewear Glasses Video Camera.

Kamera untuk merekam video ini memang didesain berbentuk kacamata, secara kasat mata mungkin Anda tidak akan menyadari jika kacamata ini adalah sebuah kamera yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik. Namun, jika Anda bukan mata-mata, maka perangkat ini bisa Anda gunakan untuk merekam semua pekerjaan Anda yang membutuhkan ketelitian yang tinggi.

Kacamata 'mata-mata' dengan kamera kualitas HD

Sehingga, dengan melihat rekaman yang dihasilkan 720P HD Eyewear Glasses Video Camera, Anda bisa mereview pekerjaan Anda kembali untuk hasil yang sempurna.

720P HD Eyewear Glasses Video Camera memiliki resolusi 1280x720P yang bisa Anda gunakan untuk merekam secara real time video dan audio. Selain itu, perangkat ini juga sudah mendukung ruang penyimpanan melalui TF card hingga 32 GB.

Kacamata 'mata-mata' dengan kamera kualitas HD

Bukan hanya itu, perangkat 720P HD Eyewear Glasses Video Camera juga mendukung fungsi untuk kamera web, dengan dukungan baterai yang dikatakan bertahan hingga 1 sampai 2 jam. Perangkat ini juga sudah dilengkapi port mini USB yang dapat terhubung pada PC Anda.

Kacamata 'mata-mata' dengan kamera kualitas HD

Namun, sayangnya perangkat ini hanya bisa mendukung sistem operasi Windows saja seperti Windows 2000, XP, Vista, dan Windows 7. Selain itu, perangkat ini juga memiliki kekurangan pada saat merekam video pada keadaan yang gelap seperti bar ataupun konser musik.

Terlepas dari itu semua, perangkat yang dibanderol dengan harga Rp 450 ribuan ini bisa memiliki manfaatkan untuk ketelitian kerja Anda ataupun pekerjaan yang berkaitan dengan pengawasan.

Nah, apakah Anda tertarik dengan perangkat ini?


(brl/red)