CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 20 November 2015 01:00

Sayang, ponsel Oppo berspek tinggi ini mungkin tak rilis di Indonesia

Kalaupun jadi dirilis, paling tidak baru bisa dipasarkan tahun 2016 mendatang.

Sayang, ponsel Oppo berspek tinggi ini mungkin tak rilis di Indonesia

Techno.id - Digadang-gadang masuk ke pasar Indonesia bulan ini, Oppo malah menunda kehadiran R7s. Menurut keterangan resmi yang diterima Techno.id (19/11/15) smartphone terbaru andalan vendor berusia 11 tahun itu bahkan mungkin saja tak akan dijumpai di Tanah Air. Pasalnya, ada kendala yang tidak disebutkan secara gamblang oleh pihak Oppo, tetapi kemungkinan bukan soal status sertifikasi.

"Kami masih belum memutuskan apakah akan memasukkan perangkat smartphone tercepat kami ke pasar Indonesia, apabila dilihat dengan kendala yang dihadapi, bisa jadi R7s baru masuk ke pasar tahun depan," demikian terang Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

Sebelumnya, Oppo berniat untuk menutup tahun 2015 ini dengan merilis R7s pada penggunanya di Indonesia. Ponsel 5,5 inci itu dibekali spesifikasi yang mumpuni, antara lain prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-Core, RAM 4GB, memori internal 32GB plus slot microSD, kamera utama 13MP, serta baterai 3.070mAh. Dari fisiknya, R7s juga mewarisi keunggulan yang dimiliki seri R7 lain, yakni material metal unibody dengan layar lengkung 2.5D yang membuatnya nampak elegan nan mewah.

Saat merilis produk ini untuk konsumennya di India dan Malaysia, Oppo mengklaim jika R7s sangat mudah diterima sekaligus mencatatkan angka penjualan yang fantastis. Apakah Anda termasuk Ofans yang turut menantikan ponsel ini di Indonesia?

WHAT TO READ NEXT ?