CONNECT WITH US
Erick |
 8 Februari 2016 15:00

Jadi, apakah iPhone 5se adalah sebuah iPod Touch?

Dengan spesifikasi yang dimilikinya nanti, apakah iPhone 5se adalah pembaharuan dari iPod Touch yang telah banyak beredar?

Jadi, apakah iPhone 5se adalah sebuah iPod Touch?

Techno.id - Pada berita terdahulu telah dikatakan bahwa Apple akan kembali merilis iPhone 4 inci dengan nama iPhone 5se. Pada berita tersebut juga dikatakan bahwa iPhone 5se bakal hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu silver, space gray, dan juga warna pink.

Namun seperti yang telah diberitakan oleh GSM Arena pada hari Sabtu (06/02/16) lalu, warna pink yang dimaksudkan adalah bukan warna rose gold seperti yang diadaptasi iPhone 6s dan 6s Plus. Sebuah sumber mengatakan bahwa warna pink tersebut lebih mirip dengan iPod Touch generasi ke-6 dan iPod Nano generasi ke-7.

iLustrasi iPhone rose gold
© 2016 gsmarena.com/gsmarena.com

Pada berita terdahulu juga dikatakan bahwa iPod Touch tak ubahnya seperti iPhone 5se, namun tanpa gelombang radio atau frekuensi selular. Sementara itu, kabar terakhir mengenai spesifikasi yang bakal diusung iPhone 5se adalah layar 4 inci, chipset A8, kamera 8MP dan 1,2MP, sama seperti yang ada pada iPod Touch.

iPod Touch
© 2016 gsmarena.com/gsmarena.com

Hanya saja pada ponsel terbaru ini Apple telah menyematkan chip NFC seperti yang digunakan oleh iPhone 6s dan kapasitas baterai yang lebih besar tentunya. Lalu, apakah dengan kata lain iPhone 5se adalah sebuah iPod yang dibekali dengan frekuensi selular? Bagaimana menurut Anda sendiri?

 

WHAT TO READ NEXT ?