Berikut fitur yang diusung iPhone 5se

Berikut fitur yang diusung iPhone 5se

Techno.id - Berita seputar iPhone 4 inci menyeruak di berbagai media, baik dalam maupun luar negeri. Ponsel yang dulu dikabarkan bernama iPhone 6c tersebut kini berubah menjadi iPhone 5se. Lalu, fitur apa saja yang bakal diusung ponsel cerdas berukuran kecil ini?

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Jumat (22/01/16) lalu, iPhone baru ini bakal dibekali dengan sejumlah fitur yang cukup menggoda. Salah satunya adalah kamera belakang 8MP dan kamera depan 12MP seperti yang terdapat pada iPhone 6.

Ya, banyak yang mengatakan bahwa ponsel ini adalah iPhone 6 yang diletakkan pada body iPhone 5. Kamera yang diusungnya tersebut juga mendukung untuk kebutuhan foto panorama ekstra lebar dan auto fokus saat digunakan untuk merekam video.

Berikut fitur yang diusung iPhone 5se

iPhone 5se
2016 themobileindian.com/themobileindian.com

Dibekali dengan chipset A8 dan M8 seperti yang ada di iPhone 6, ponsel ini juga mengusung chip NFC yang berguna untuk fitur Apple Pay. Fitur apa lagi yang bakal dibawa iPhone 5se?

Ponsel ini juga mengusung bluetooth 4.2, VoLTE, serta Wi-Fi 802.11ac yang terdapat pada iPhone 6s. Ia juga tak lupa untuk membawa fitur Live Photos yang terdapat pada iPhone 6s.

Ingin segera memiliki handset besutan Apple ini? Tunggu saja dengan sabar, karena iPhone 5se dijadwalkan rilis pada akhir Maret atau awal April 2016 nanti.

(brl/red)