CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 4 Mei 2016 13:00

iPhone terbaru bakal punya fitur yang benar-benar manusia butuhkan

"Kami akan memberikan hal yang Anda tidak bisa hidup tanpanya, yang Anda tidak tahu kalau dibutuhkan sekarang..."

iPhone terbaru bakal punya fitur yang benar-benar manusia butuhkan

Techno.id - Belakangan, publik disajikan info bahwa penjualan iPhone telah menurun. Salah satu penyebabnya ialah tidak begitu diminatinya iPhone SE oleh konsumen kelas menengah dan kurang inovatifnya iPhone 6S dan 6S Plus.

Tim Cook, CEO Apple, pun nampak gerah dengan tudingan tersebut. Kepada CNBC (02/05/15), ia menuturkan iPhone generasi terbaru nanti akan dibekali dengan fitur yang tidak banyak diminta user, tetapi sangat membantu untuk sekarang dan di kemudian hari.

"Kami akan memberikan hal yang Anda tidak bisa hidup tanpanya, yang Anda tidak tahu kalau dibutuhkan sekarang... Anda pun akan mengingat ke belakang dan kagum, 'bagaimana bisa saya hidup tanpa ini?'," janji suksesor Steve Jobs itu. Fitur ini pun digadang-gadang mampu membuat konsumen tergiur untuk meng-upgrade iPhone lamanya.

Di kuartal awal 2016 ini, penjualan iPhone untuk pertama kalinya menurun sepanjang sejarah. Kendati masih bisa menjual 51,2 juta unit smartphone berlogo apel tergigit, market share iPhone kian terancam dengan ponsel-ponsel Android, utamanya dari Tiongkok.

WHAT TO READ NEXT ?