CONNECT WITH US
Erick |
 23 April 2016 18:00

iPhone 7s digantikan posisinya oleh iPhone 8, apa rencana Apple?

Setelah iPhone 7 nanti, Apple takkan merilis varian iPhone 7s.

iPhone 7s digantikan posisinya oleh iPhone 8, apa rencana Apple?

Techno.id - Setelah merilis iPhone SE, geliat Apple dalam menghadirkan smartphone juga masih terasa. Bahkan jauh sebelum iPhone SE dirilis, telah banyak kabar beredar seputar iPhone 7 yang bakal diluncurkan tahun depan.

Berbagai spekulasi pun muncul terkait iPhone yang bakal rilis tahun 2017 nanti. Seperti yang diberitakan oleh iMore pada hari Jumat (22/04/16) lalu, Apple juga dikabarkan bersiap untuk memproduksi iPhone 8.

Jika biasanya setiap seri iPhone dilanjutkan dengan huruf s di belakang angka, kali ini Apple dikabarkan bakal melompatinya. Seperti seri iPhone 6 misalnya, yang dilanjutkan dengan hadirnya iPhone 6 Plus, 6s, dan 6s Plus.

Beberapa seri iPhone dari 3G hingga seri 6
© 2016 imore.com/imore.com

Apple dikabarkan bakal melompati seri s tersebut pada seri 7 nanti. Setelah iPhone 7, takkan ada iPhone 7s karena bakal diteruskan dengan iPhone 8. Mengapa demikian?

Kabarnya hal ini memang sengaja dilakukan karena terjadi banyak perubahan pada ponsel kebnanggaan Cupertino tersebut. iPhone 8 nanti bakal dibekali dengan layar OLED, fitur wireless charging, dan menghilangnya tombol Home.

Dengan menghilangnya tombol Home yang menjadi ciri khas iPhone, Apple tampaknya berniat untuk mereduksi ukuran ponsel. Namu, berkurangnya ukuran tersebut takkan membuat ukuran layar menjadi lebih kecil.

 

WHAT TO READ NEXT ?