CONNECT WITH US
Erick |
 2 Oktober 2015 17:00

Integrasikan Nest dengan third party bisa tingkatkan keamanan rumah

Kamera pengawas besutan Google ini mengusung fitur baru yang memudahkan Anda untuk memantau kondisi di dalam rumah ketika ditinggalkan.

Integrasikan Nest dengan third party bisa tingkatkan keamanan rumah

Techno.id - Telah banyak kamera pengawas pintar yang dirilis di pasaran. Kemampuannya pun beragam, sesuai dengan kebutuhan para penggunanya. Seperti kamera bernama Nest ini contohnya.

Pada hari Kamis (01/09/15) lalu, Ars Technica memberitakan bahwa sebuah kamera pengawas telah dirilis. Bentuknya pun tak seperti kamera yang banyak beredar di outlet-outlet, Nest memiliki desain yang cukup menarik dan bisa Anda 'dudukkan' di tempat tak terduga, seperti misalnya rak buku.

Tak hanya bentuknya yang menawan, kamera buatan Google ini juga menyajikan fitur yang sangat berguna bagi penggunanya. Tak hanya itu, Nest juga bisa diintegrasikan dengan perlengkapan 'third paty' lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebagai contoh, jika Anda memakai SkyBell Wi-Fi di depan pintu, Anda juga bisa mengintegrasikannya dengan Nest. SkyBell mampu merekam video saja, sedangkan Nest dilengkapi dengan fitur notifikasi.

Ketika Anda menghubungkan keduanya, secara otomatis notifikasi akan dikirim ke ponsel untuk memantau kondisi keamanan di rumah. Selain itu, Nest juga bisa dikoneksikan dengan detektor asap, yang tentu saja, Anda tak perlu repot lagi jika ingin memantau kondisi di dalam rumah ketika sedang bepergian atau bekerja.

Bahkan, Anda juga bisa mengintegrasikannya dengan Linus Lock, sehingga siapapun yang membuka pintu, Anda bisa mengetahuinya dengan mudah melalui notifikasi yang datang. When security and privacy is the most important thing for you, Nest besutan Google ini jelas bisa dijadikan pilihan pintar!

 

WHAT TO READ NEXT ?