Logitech rilis kamera keamanan yang dapat meringkas hasil rekaman

Logitech rilis kamera keamanan yang dapat meringkas hasil rekaman

Techno.id - Logitech baru saja mengumumkan kamera keamanan rumah terbaru bernama Logi. Kamera yang berbentuk bulat ini mampu merekam video dengan kualitas HD. Selain menawarkan kualitas, Logitech juga memberikan sebuah fitur Day Briefs yang dapat meringkas hasil rekaman harian dalam waktu 30 detik. Dengan begitu, Anda tak perlu menghabiskan banyak waktu hanya untuk memeriksa aktivitas di rumah.

Kamera Logi dapat dipindah sesuka hati, karena bersifat portabel tanpa bantuan kabel. Namun sayang, ketika dipindah dari charger magnetiknya, kamera ini hanya bisa bertahan selama 3 jam saja. Anda bisa membuatnya bertahan lebih lama (12 jam), saat Anda mengubahnya ke dalam mode hemat daya.

Seperti kamera keamanan lainnya, Logi juga dapat dikontrol dari jarak jauh menggunakan sebuah aplikasi yang mendukung perangkat Android ataupun iOS. Tak hanya itu, Logitech juga menghadirkan fitur bicara dua arah yang memungkinkan Anda berbicara melalui kamera dan mendengarkan apa yang terjadi. Hebatnya lagi, kamera Logi juga mampu mengenali adanya gerakan yang akan dilaporkan kepada pemilik rumah.

Sebagaimana yang disampaikan SlashGear (30/9/15), Logitech juga menyediakan layanan penyimpanan berbasis awan. Sehingga tidak merepotkan Anda dalam menyimpan hasil rekaman. Jika Anda terkesan dengan kamera ini, Logitech akan menjualnya dengan harga sekitar Rp 2,9 juta pada bulan Oktober 2015.

(brl/red)