CONNECT WITH US
Erick |
 1 Oktober 2015 21:00

Selfie dan groufie makin seru dengan Fujifilm Instax Mini 70

Bulan November nanti, Fujifilm bakal merilis kamera instan terbarunya. Yuk simak berita berikut...

Selfie dan groufie makin seru dengan Fujifilm Instax Mini 70

Techno.id - Kebiasaan selfie telah menjadi subkultur baru, tak hanya di kalangan generasi muda, namun juga melanda mereka yang sudah berusia lanjut. Kebiasaan ini pun kemudian berkembang menjadi wefie atau groufie, yaitu foto beramai-ramai. Segmen inilah yang kemudian dibidik oleh Fujifilm dengan merilis kamera terbarunya.

Seperti yang dilansir oleh Digital Photography Review pada hari Rabu (30/09/15) lalu, Fujifilm North America Corporation bakal meluncurkan Instax Mini 70. Kamera ini memang didesain bagi mereka yang gemar melakukan selfie ataupun groufie.

Tak perlu tilt LCD screen, Anda bisa langsung mengatur komposisi saat melakukan selfie dengan mirror yang terletak di sebelah lensa. Instax Mini 70 juga dilengkapi dengan viewfinder dan flash yang sudah ditingkatkan kemampuannya dibanding seri terdahulu.

Sesuai dengan namanya, kamera ini memang mengusung fitur foto-langsung-jadi pada penggunanya. Anda hanya tinggal memasukkan film foto instan berukuran 2 x3 inci saja ke dalamnya. Setelah memotret, foto tersebut akan langsung tercetak dengan ukuran 1,8 x 2,4 inci, dengan sisa space berwarna putih di bagian bawah sehingga Anda bisa menuliskan sesuatu di sana.

Instax Mini 70 akan dirilis pada bulan November nanti di Amerika dan Kanada dengan harga kisaran Rp 2 juta saja. Tertarik untuk memilikinya?

 

WHAT TO READ NEXT ?