CONNECT WITH US
Erick |
 4 Desember 2015 10:00

Ini yang bikin kamera iPhone 6s Plus unggul dibanding pesaingnya

Meski resolusinya tak sebesar para pesaingnya, iPhone 6s Plus memiliki sesuatu yang membuatnya tetap unggul.

Ini yang bikin kamera iPhone 6s Plus unggul dibanding pesaingnya

Techno.id - Para penggemar produk Apple takkan asing dengan besutan barunya yaitu iPhone 6s Plus. Dibekali layar berukuran 5,5 inci dan fitur 3D touch, ponsel ini jadi lebih unggul dibanding merk lain di kelasnya.

Salah satu yang menarik dari ponsel ini adalah kualitas kameranya. Seperti yang telah diberitakan oleh Connect Digital Photography Review pada hari Selasa (01/12/15) lalu, iPhone 6s Plus hadir dengan kamera yang dibekali modul sensor hingga 12MP.

Meski angkanya tidak sebesar kamera milik ponsel lain pesaingnya, namun yang perlu digarisbawahi adalah penambahan sekitar 50% phase detection sensor dan focus pixelnya yang mampu membuat iPhone 6s Plus menghasilkan rekaman video dengan kualitas 4K.

Bahkan saat digunakan untuk memotret dalam mode panorama, foto yang dihasilkan pun bisa berukuran hingga 63MP. Sedangkan pada saat menggunakan kamera depan yang hanya 5MP, Anda bisa memanfaatkan pengaturan kecerahan layar untuk mendapatkan tambahan lighting ketika digunakan dalam kondisi low light.

Hal inilah yang membuat iPhone 6s Plus tetap mampu menghasilkan kualitas gambar yang cukup bagus meski resolusi kameranya tak sebesar merk lain yang juga menjadi pesaingnya.

 

WHAT TO READ NEXT ?