CONNECT WITH US
Erick |
 5 November 2015 06:00

ClearTouch hadirkan tombol back di iPhone 6

Kelemahan iPhone yang satu ini bisa dengan mudah diatasi dengan ClearTouch. Bagaimana cara kerjanya?

ClearTouch hadirkan tombol back di iPhone 6

Techno.id - Salah satu kelemahan iPhone jika dibandingkan dengan Android adalah tidak adanya tombol back. Terkdang hal tersebut banyak dikeluhkan penggunanya karena tak semua aplikasi memiliki fitur untuk kembali ke menu sebelumnya.

Namun permasalahan tersebut telah mendapat solusi. Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Rabu (04/11/15), sebuah screen protector bernama ClearTouch SmartButtons telah dirilis di pasaran. Tunggu, apa hubungan pelindung layar dengan tombol back?

ClearTouch buatan BoxWave ini menyediakan fitur tombol back yang terletak di sebelah homescreen button. Ketika Anda menyentuh titiknya, secara otomatis pelindung layar ini menyentuh tombol di bagian atas aplikasi, untuk kembali ke menu sebelumnya.

Screen protector ini sangat berguna bagi Anda yang menggunakan iPhone 6 atau 6 Plus, dengan ukuran layar cukup lebar yang sedikit menyulitkan untuk menyentuh tombol back di bagian kiri atas aplikasi. Anda akan mendapat 2 keuntungan sekaligus, layar terlindung dari goresan, dan tombol back pun tersedia di sebelah homescreen button.

Namun untuk saat ini, ClearTouch hanya tersedia untuk iPhone 6 dan 6 Plus, serta 6s dan 6s Plus saja.

 

WHAT TO READ NEXT ?