Ini tablet hibrida baru HP yang sudah dukung Windows 10, Spectre X2

Ini tablet hibrida baru HP yang sudah dukung Windows 10, Spectre X2

Techno.id - Demi memperkaya portofolionya di lini gadget, HP kembali menghadirkan sejumlah produk baru. Salah satu di antaranya yang cukup menarik adalah HP Spectre X2. Tampil dalam balutan warna tembaga dan perak, tablet hibrida yang bisa dikombinasikan dengan keyboard portable ini hanya memiliki berat kurang dari 1kg dan ketebalan yang hanya 8mm. Tak heran bila tablet 2-in-1 ini dinilai menjadi tablet teringan di pasaran.

Selain adanya dukungan dari sistem operasi Windows 10 dan prosesor Intel 6th Generation Core, HP juga menawarkan pengalaman fotografi yang apik pada Spectre X2. Kamera belakangnya beresolusi 8MP diklaim mumpuni untuk merekam presentasi atau memotret catatan penting dengan detail gambar yang tak perlu diragukan. Sedangkan kamera depannya dengan resolusi 5MP berguna untuk Anda yang gemar selfie, atau menghasilkan foto 3D.

Perangkat ini juga sudah mendukung RAM hingga 8GB dan baterai yang mampu bertahan lama. Alhasil, perangkat ini mumpuni untuk memenuhi kebutuhan Anda di mana saja.

Untuk harga, HP Spectre X2 dibanderol dari rentang harga terendah Rp11 juta dan bervariasi tergantung opsi SSD yang ingin Anda pilih (dari 128GB, 256GB, sampai 512GB). Sementara, gadget ini masih berada dalam tahap pre-order dan baru akan menyambangi sejumlah negara dulu, di antaranya Amerika Serikat, Jerman dan Inggris.

(brl/red)