HP tingkatkan fleksibilitas bisnis dengan PC versi mini

HP tingkatkan fleksibilitas bisnis dengan PC versi mini

Techno.id - HP meluncurkan produk-produk bisnis terbarunya yang mampu memenuhi kebutuhan kerja sekaligus hidup para pekerja dan memungkinkan mereka untuk tetap terkoneksi di lebih banyak tempat

Subin Joseph, President Director HP Indonesia mengungkapkan bahwa teknologi sekarang telah berevolusi untuk memenuhi tuntutan realitas dari ruang kerja yang baru, karena keseimbangan kerja atau hidup tradisional memuluskan paduan kerja atau hidup yang lebih fleksibel.

Perangkat-perangkat terbaru dari HP memberikan para pekerja kemampuan untuk memenuhi tuntutan kerja dan hidup dengan gaya modern secara cepat, sedangkan perusahaan-perusahaan mendapatkan keamanan dan kemampuan pengelolaan yang dibutuhkan pada semua tipe lingkungan kerja," imbuh Subin.

HP mengungkapkan produk-produknya bakal berbasis Windows serta dilengkapi dengan peralatan pengelolaan yang efisien dan kemajuan teknologi keamanan terbaru yang memungkinkan para pengguna untuk mengkoneksikan seluruh informasi mereka dengan mulus tanpa mengorbankan produktivitas bisnis.

Beberapa produk yang diluncurkan yakni HP EliteDesk 800 G1 Business Desktop Mini, perangkat ini diklaim sebagai salah satu PC desktop bisnis terkecil di industri dan telah diintegrasikan penuh dengan solusi-solusi efisiensi daya, keamanan dan pengelolaan terkini.

HP tingkatkan fleksibilitas bisnis dengan PC versi mini

HP EliteDesk 800 G1 Business Desktop Mini 2015 store.hp.com

HP EliteDesk 705 G1 Desktop Mini PC diperkuat oleh AMD PRO A-Series APUs2 terbaru dengan teknologi HSA yang revolusioner, memberikan keseimbangan sempurna antara daya dan performa.

Selain itu, terdapat HP ProDesk 600 G1 Desktop Mini yang merupakan desktop bisnis terkecil dari HP. Dikemas dengan keamanan dan performa kelas bisnis, produk ini diciptakan untuk menghemat ruang dan daya energi, HP Desktop Mini ini akan sesuai pada hampir semua ruang kerja apa pun.

HP tingkatkan fleksibilitas bisnis dengan PC versi mini

HP ProDesk 600 G1 Desktop Mini 2015 store.hp.com

Perangkat terakhir yaitu HP 260 G1 Desktop Mini PC yag dirancang dengan konsep efisiensi ruangan dan dilengkapi dengan peralatan esensial yang dibutuhkan dengan biaya yang terjangkau.

Meski memiliki desain mini, serangkaian perangkat HP ini memiliki spesifikasi mumpuni yang dilengkapi dengan prosesor Core i7 untuk yang versi Intel dan APU A8 Pro untuk yang versi AMD. Untuk RAM bisa menampung kapasitas hingga 16 GB. Tak ketinggalan, perangkat besutan HP tersebut juga dibekali hardisk dengan kapasitas 500GB.

Berbeda dengan PC pada umumnya di kantoran, EliteDesk Desktop Mini tetap punya rangkaian performa konektivitas mulai dari 4 port USB 3.0, dan 2 port USB 2.1, LAN, WiFi, serta juga output monitor yang bisa menampilkan hingga ke tiga monitor sekaligus. Terkait harga, keempat varian PC bisnis HP ini dipatok mulai dari Rp 7 jutaan.

(brl/red)