CONNECT WITH US
Erick |
 13 Agustus 2015 15:00

Ini solusi bagi Anda yang terlalu lelah untuk mematikan lampu

Lampu pintar bernama Yeelight ini menggunakan koneksi bluetooth agar bisa dikendalikan dari smartphone kesayangan Anda.

Ini solusi bagi Anda yang terlalu lelah untuk mematikan lampu

Techno.id - Terkadang saat kita kelelahan, mematikan atau mengubah intensitas lampu dalam kamar adalah sebuah pekerjaan yang dirasa berat. Apalagi jika kondisi mata sudah sangat mengantuk dan badan terlalu lelah untuk digerakkan.

Untuk itulah lampu yang satu ini dibuat. Seperti yang dilansir oleh Fancy beberapa waktu lalu, sebuah lampu bernama Yeelight dirilis ke pasaran. Apa istimewanya lampu ini?

Yeelight punya beberapa warna dalam satu lampu. Selain itu, Anda bisa mengubah warna, mengurangi atau menambah intensitas, atau bahkan mematikannya dari jauh. Yeelight dilengkapi dengan koneksi bluetooth agar bisa dikendalikan dari jauh.

Tak perlu menggunakan remote, Anda hanya tinggal mengunduh aplikasinya saja pada smartphone. Dengan begitu, Anda bisa mengubah atmosfer ruangan kapan saja, tanpa harus beranjak dari tempat tidur atau tempat duduk.

Yeelight juga dilengkapi dengan ulir standar sehingga Anda tinggal memasangnya pada tempat lampu di manapun Anda suka. What a cool invention, isn't it?

 

WHAT TO READ NEXT ?