Ini dia PC Windows 10 yang seukuran saku

Ini dia PC Windows 10 yang seukuran saku

Techno.id - PC kebanyakan memang berbentuk kotak dengan komponen-komponen besar di dalamnya. Namun pernahkah Anda melihat PC yang memungkinkan untuk Anda bawa di saku?

Dilansir Stuff.tv (28/06/15), setelah muncul Intel Compute Stick, Google Chromebit dan Lenovo Ideacentre Stick 300, kini muncul PC mungil baru dengan label Archos PC Stick yang didukung dengan prosesor Intel.

Archos memiliki prosesor quad-core Intel Atom Z3735F dengan grafis Intel HD. Selain itu, perangkat PC mungil ini dibekali dengan RAM 2GB, storage 32 GB serta mendukung penyimpanan menggunakan microSD.

Archos menyediakan fitur mouse dan keyboard yang bisa dihubungkan secara nirkabel melalui Bluetooth. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur WiFi serta USB.

Tak hanya itu, pengguna PC ini bisa memanfaatkan monitor, TV atau proyektor yang dilengkapi fitur HDMI. Enaknya, Archos PC Stick sudah mendukung sistem operasi Windows 10 dan dikatakan Archos PC Stick akan tersedia pada 29 Juli 2015 mendatang. Perangkat ini bisa Anda tebus dengan harga sekitar Rp 1,2 juta.

(brl/red)