Kabar baik, Dota 2 umumkan tampilan yang lebih fresh!

Kabar baik, Dota 2 umumkan tampilan yang lebih fresh!

Techno.id - Bagi Anda penggemar games Dota 2 Reborn Beta, Anda akan menemukan tampilan yang lebih baru dan beberapa perbaikan lainnya yang diklaim lebih segar dan akan membuat Anda tak berhenti untuk memainkan. Kepastian pembaruan ini diumumkan melalui blog resmi Dota 2 pada Jumat, 12 Juni 2015.

Menurut pengumuman tersebut, games Dota 2 Reborn Beta akan membawa tampilan antarmuka yang baru, mesin baru, dan Custom Game. Anda bisa menikmati tampilan dashboard yang lebih baik karena pihak Dota telah mendesain ulang dashboard menggunakan kerangka UI baru. Selain itu, mesin yang menjadi kekuatan permainan telah diganti sepenuhnya.

Pembaruan ini kabarnya meliputi tampilan yang lebih lengkap dan juga canggih, seperti tampilan lobby games yang saat ini memungkinkan lobby leaders menampilkan lobby mereka ke publik dan memungkinkan orang lain dari seluruh dunia untuk melihat dan bergabung dengan kelompok lobby-nya. Selain itu, pembaruan ini juga memungkinkan Anda untuk mengundang teman-teman Anda untuk bermain bersama di dashboard games ini. Bahkan, Anda juga bisa menggunakan fitur Party Voice That untuk melakukan obrolan saat games yang akan Anda mainkan sedang dalam proses loading.

Pembaruan juga hadir pada desain Hero Browser, yang memungkinkan Anda menemukan Hero pilihan yang sesuai dengan keinginan Anda dengan lebih mudah. Selain itu, Anda juga bisa menonton permainan melalui fitur baru yang disediakan oleh vendor games ini. Fitur menonton Dota 2 kini telah didesain ulang untuk memudahkan Anda menemukan pertandingan yang ingin Anda lihat dan kemudian menikmatinya dalam versi DotaTV.

Vendor games ini mengungkapkan bahwa pembaruan ini merupakan buah laporan dari pengguna yang mengeluhkan banyaknya bug pada versi beta games tersebut. Oleh karena itu, vendor dengan segera melakukan sejumlah perbaikan dan berjanji pada awal minggu depan pembaruan secara lengkap mengenai Custom Games juga segera diluncurkan. Nah, jika Anda penasaran dengan fitur apa saja yang diperbarui dalam games Dota 2 Reborn Beta ini, Anda bisa melihatnya secara lengkap di sini.

(brl/red)