Lenovo hadirkan dua all-in-one PC Desktop bagi pecinta visual

Lenovo hadirkan dua all-in-one PC Desktop bagi pecinta visual

Techno.id - Untuk menunjang kebutuhan konsumen dalam menampilkan pengalaman visual yang fantastis dengan resolusi yang lebih baik, Lenovo baru-baru ini meluncurkan produk all-in-one PC Desktop terbarunya yang dinamai Lenovo HORIZON 2e dan Lenovo A740 AIO Desktop.

Lenovo hadirkan dua all-in-one PC Desktop bagi pecinta visual

Lenovo HORIZON 2e dengan layar full HD berukuran 21,5 inci hadir dalam paket yang lebih kecil dengan harga yang lebih terjangkau. Perangkat ini hadir dalam dua mode yakni tegak lurus (Stand Mode) sebagai all-in-one desktop PC, dan mendatar (Modus datar).

Selain itu, model ini juga mencakup kecanggihan Aura multi-user interface Lenovo yang memungkinkan dua orang atau lebih untuk mengakses foto, video dan musik secara bersamaan dalam satu wadah (layar). Lebih jauh, pengguna juga dapat menyambungkan hingga sebanyak empat perangkat Android dalam satu waktu melalui deskop ini.

Sedangkan untuk spesifikasinya, Lenovo HORIZON 2e dilengkapi dengan prosesor Intel Core 5th generation dan sistem operasi Windows 8.1, jaringan nirkabel NFC dan Bluetooth 4.0, serta speaker stereo Dobly Home Theater yang dilengkapi dengan pilihan aksesoris game seperti joystick, e-Dice dan striker.

Untuk daya konsumsinya, baterai Lenovo HORIZON 2e dapat melakukan streaming HD melalui jaringan Wi-Fi hingga 3 jam lamanya. Sebagai layanan tambahan, lebih dari 40 permainan multi-user dan aplikasi pendidikan pun telah disiapkan di desktop ini.

Lenovo hadirkan dua all-in-one PC Desktop bagi pecinta visual

Sementara itu, Lenovo A740 merupakan all-in-one PC Desktop dengan layar full HD yang lebih besar yakni 27 inci dengan ketebalan layar sebesar 4 mm yang dibungkus dengan bahan dasar alumunium.

Lenovo A740 diperkuat dengan kartu grafis nVidia dan sistem operasi Windows 8.1. Sedangkan untuk fiturnya, PC Desktop ini dibekali dengan speaker JBL dan Dolby Home Theater, hard drive berkapasitas hingga 1 Terabyte, jaringan nirkabel NFC, Wi-Fi, Bluetooth dan HDMI-in support.

Menariknya, layar pada Lenovo A740 mendukung layar sentuh hingga 10 jari yang disertai dengan built-in motion dan kontrol suara. Selain itu, layar pada Lenovo A740 juga dapat dilipat hingga 90 derajat.

(brl/red)