CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 22 Maret 2015 09:00

WonderCube: Delapan fitur dalam satu kotak

WonderCube, kotak mungil yang janjikan bisa penuhi semua kebutuhan gadget Anda.

WonderCube: Delapan fitur dalam satu kotak

Techno.id - Apakah Anda sering merasa kerepotan saat harus menghubungkan iPhone dengan gadget Anda lainnya? Jika ya, maka coba pertimbangkan untuk menggunakan perangkat WonderCube. Perangkat berbentuk kotak dengan dimensi ukuran 2,5cm ini menawarkan kemudahan koneksi, bahkan WonderCube juga bisa Anda manfaatkan untuk mengisi ulang daya baterai iPhone Anda.

Dilansir oleh situs crowdfunding IndieGoGo, total ada delapan fitur yang dibenamkan dalam perangkat serbaguna ini. Pertama, Anda bisa menggunakan kotak ini sebagai konektor USB dan Micro USB yang berfungsi sebagai sinkronisasi data dari iPhone ke laptop maupun sebaliknya, dan sebagai konektor untuk mengisi daya baterai iPhone Anda.

WonderCube juga membenamkan slot microSD, sehingga Anda dapat memanfaatkannya untuk membaca memori card. Selain sangat bermanfaat bagi Anda yang menggunakan perangkat Apple, WonderCube juga bisa dimanfaatkan bagi Anda yang menggunakan perangkat Andorid dan tablet, karena perangkat ini dibekali Micro USB yang mendukung USB OTG.

Uniknya, WonderCube bisa dimanfaatkan sebagai power bank. Namun, sebelumnya Anda harus menghubungkan perangkat ini dengan baterai 9 volt melalui panel yang terdapat pada salah satu sisinya. Perusahaan mengklaim bahwa fitur ini bisa dimanfaatkan untuk menelepon selama 3,5 jam. Waktu yang cukup banyak jika Anda ingin menghubungi kolega bisnis atau keluarga.

Selain itu, WonderCube juga dapat dimanfaatkan sebagai kickstand bagi iPhone Anda, sehingga memungkinkan Anda dapat meletakkan iPhone dalam posisi potrait atau landscape saat menikmati video di YouTube. Nah, sebagai pelengkap kedelapan fitur serbaguna yang ditawarkan, WonderCube dapat difungsikan sebagai senter built-in LED dan dapat dikaitkan ke kunci, sehingga mudah dibawa ke mana saja. Menarik bukan?

Saat ini, WonderCube sedang dalam masa pengumpulan dana via situs IndieGoGo. Ditargetkan pada bulan Agustus, perangkat ini sudah bisa di produksi dan dipasarkan secara massal.

WHAT TO READ NEXT ?