Ini 10 smartphone paling cepat versi AnTuTu

Ini 10 smartphone paling cepat versi AnTuTu

Techno.id - Baru-baru ini situs benchmark kenamaan, AnTuTu telah meluncurkan ranking smartphone dengan kinerja paling cepat di kuartal pertama tahun 2016. Ada 10 smartphone yang masuk daftar smartphone paling cepat di dunia versi AnTuTu kali ini.

Kesepuluh smartphone tersebut adalah Xiaomi Mi5 yang menduduki posisi pertama, Samsung Galaxy S7 Edge di posisi kedua, iPhone 6S di posisi ketiga. Lalu ada Huawei Mate 8 di posisi keempat, Meizu Pro 5 di posisi kelima, dan berturut-turut di posisi keenam sampai kesepuluh adalah Samsung Galaxy Note 5, LETV Max, iPhone 6, Vivo Xplay5 (Standard Edition), dan Samsung Galaxy S6.

Sebagaimana dilansir oleh PhoneArena (11/4/16), tak heran jika AnTuTu menempatkan Mi5 di posisi pertama daftar ini. Pasalnya, dapur pacu dari produk andalan pabrikan asal Tiongkok ini mengusung spesifikasi yang jempolan.

Sebut saja prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB serta memori internal sebesar 128GB. Ada juga fitur tersier lain di Xiaomi Mi5, seperti sensor sidik jari di depan bodinya, dukungan ke jaringan 4G+, NFC, plus Quick Charge 3.0.

Handset seberat 129 gram ini juga ditanami dengan baterai berkapasitas 3.000mAh. Sementara untuk OS ada MIUI 7 berbasis Android M.

Ini 10 smartphone paling cepat versi AnTuTu

Peringkat skor performa cepat smartphone kuartal 1 2016
2016 AnTuTu Benchmark

(brl/red)