CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 1 September 2015 17:00

Bocoran Samsung Galaxy O muncul di Benchamark AnTuTu

Kembali beredar bocoran Galaxy O.

Bocoran Samsung Galaxy O muncul di Benchamark AnTuTu

Techno.id - Samsung Galaxy O atau disebut Galaxy Grand On dan Galaxy Mega On kabarnya memiliki bocoran spesifikasi yang termuat di Benchamark AnTuTu.

Dilansir oleh Androidcommunity.com (30/08/15), bocoran tersebut menyebutkan jika nantinya perangkat baru dari seri Galaxy ini akan menjalankan Android 5.1.1. Sedangkan untuk prosesornya dikatakan akan menggunakan Snapdragon 411 dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB.

Selain itu, akan memiliki layar dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan akan memiliki luas yang diduga 5,5 inci. Perangkat dengan nomor SM-G6000 ini juga akan memiliki ruang penyimpanan 8 GB.

Untuk kamera, menurut bocoran tersebut perangkat yang sedang disiapkan oleh Samsung ini akan memiliki kamera belakang 13 MP sedangkan untuk kamera depan 5 MP. dilihat dari bocoran spesifikasi ini, nampaknya perangkat tidak akan menyasar pasar premium.

Di sisi lainnya, Samsung dinilai akan membingungkan pengguna karena mengeluarkan banyak seri untuk Galaxy. Sehingga pengguna susah untuk membandingkan batas suatu seri pada perangkat milik Samsung.

Nah, apakah Anda punya pendapat lain? Anda bisa berkomentar pada kolom di bawah ini.

WHAT TO READ NEXT ?