Bocoran spesifikasi Huawei Honor 5X muncul di TENAA dan AnTuTu

Bocoran spesifikasi Huawei Honor 5X muncul di TENAA dan AnTuTu

Techno.id - Baru-baru ini, Huawei bekerjasama dengan Google menciptakan Nexus 6P. Perangkat tersebut merupakan smartphone pertama dari keluarga Nexus yang mengusung bodi logam dan pemindai sidik jari. Tak puas dengan satu produk, Huawei kembali merilis Honor 5X sebagai penerus Honor 4X.

Beberapa spesifikasi dari Huawei Honor 5X ini secara mengejutkan muncul di TENAA dan aplikasi bencmark AnTuTu. Dalam bocoran tersebut, diketahui bahwa Huawei Honor 5X akan hadir dengan ukuran layar 5.5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel. Selain itu, smartphone dengan bahan logam ini bakal memanfaatkan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera selfie 5MP.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Huawei bakal mengandalkan chipset Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 32GB. Sementara ini, Huawei Honor 5X diperkirakan akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Namun, ada kemungkinan bahwa nantinya smartphone ini juga akan mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Jika tak ada halangan yang melintang, kelihatannya Huawei akan memasarkan Honor 5X pada tanggal 10 Oktober mendatang. Kemungkinan, smartphone tersebut akan diperkenalkan bersamaan dengan Honor 5X Play yang tengah dipersiapkan Huawei, seperti yang dikutip dari News.Softpedia (30/9/15).

Bocoran spesifikasi Huawei Honor 5X muncul di TENAA dan AnTuTu

(brl/red)