Huawei perkenalkan Y3 di Lampung yang usung tema batik

Huawei perkenalkan Y3 di Lampung yang usung tema batik

Techno.id - Mau memiliki smartphone yang Indonesia 'banget'? Anda mungkin bisa melirik smartphone Huawei Y3yang baru-baru ini diluncurkan oleh Huawei Indonesia.

Dilansir oleh Antara (12/06/15), Huawei Indonesia memperkenalkan telepon genggam Huawei Y3 ke masyarakat Lampung dengan mengusung tema batik
yang terdapat pada 'theme dan packaging' desain batik.

"Smartphone dengan spesifikasi unggulan itu, didedikasikan untuk Indonesia dengan desain khusus batik," kata Area Sales Manager Sumatra Huawei Indonesia, Eddy yang dikutip dari Antara.

Ia menyebutkan, Huawei Y3 adalah smartphone yang memberikan kemudahan untuk penggunanya, dengan desain batik yang khusus didedikasikan bagi Indonesia.

Selain itu, Huawei Y3 dikatakan akan dilengkapi dengan teknologi quick snapshot, dual LED, dan humidity. Enaknya, semua fitur ini dikemas dengan harga yang terjangkau.

"Harga Huawei Y3 dibanderol di bawah Rp 1 juta," lanjutnya.

Kualitas premium yang didesain khusus untuk masyarakat Indonesia ini bertujuan mendukung Program Indonesia Broadband Plan yang sedang digerakkan pemerintah. Sebagai smartphone peralihan, Huawei Y3 menyajikan kemudahan, seperti user interface yang sederhana, sehingga memudahkan bagi pengguna pemula (early adopter).

Fitur quick snapshot juga memungkinkan pengguna mengambil foto tidak sampai satu detik tanpa membuka tombol kunci.

"Selain memiliki sensor layar sentuh berukuran 4 inci, Huawei Y3 juga dilengkapi dengan kamera depan 2 MP dan belakang 5 MP yang dapat diaktifkan dua klik saja," ujarnya.

Eddy mengharapkan, Huawei Y3 dapat memenuhi ekspektasi masyarakat yang peduli akan perkembangan teknologi. Peluncuran resmi Huawei Y3 di Jakarta telah berlangsung pada 6 Juni 2015.

Sementara itu, Huawei Y3 juga diperkenalkan di beberapa kota besar lainnya di Tanah Air, seperti Bandung, Palembang, Medan, dan Surabaya.

(brl/red)