Huawei Honor 7 akan berbekal fitur fast charging

Huawei Honor 7 akan berbekal fitur fast charging

Techno.id - Beberapa hari yang lalu, berbagai rumor dari produk terbaru Huawei yang dinamai Honor 7 mulai bermunculan ke publik. Sebut saja salah satunya yakni fitur sensor pemindai sidik jari.

Adapun Honor 7 kini dikabarkan bakal dipersenjatai dengan teknologi fast charging terbaru yang konon dikembangkan langsung oleh Huawei. Tentu saja, hadirnya teknologi ini tidak lain untuk mengikuti tren populer di smartphone high-end.

Sebagaimana diketahui, smartphone memiliki kelemahan utama yakni daya konsumsi baterai yang besar. Dalam beberapa kasus, kapasitas baterai yang besar pun bahkan terkadang tak mampu membendung konsumsi daya baterai.

Selain pemindai sidik jari dan fast charging, Honor 7 juga kabarnya akan menyediakan banyak fitur menarik lainnya seperti Dual SIM Card, layar safir serta berbahan dasar logam di beberapa bagian bodi.

Sedangkan untuk spesifikasinya, Honor 7 dikabarkan mengusung layar LCD 5 inci, prosesor octa-core Kirin 935 SoC, RAM 3GB, serta kapasitas penyimpanan internal yang terbagi atas dua model yakni 16GB dan 64GB.

Meskipun harga juga belum dikonfirmasi, namun Huawei Honor 7 diprediksi berada di kisaran harga USD 322 atau sekitar Rp 4,2 jutaan untuk model standar, dan Rp 5,7 jutaan untuk versi premium.

(brl/red)