Huawei bantu Eropa songsong era digitalisasi

Huawei bantu Eropa songsong era digitalisasi

Techno.id - Meskipun berasal dari Tiongkok, Huawei ternyata cukup disegani di Benua Biru berkat inovasi-inovasi yang terus mereka lahirkan. Yang terbaru, Huawei berkomitmen untuk memacu digitalisasi di Eropa dengan menggandeng sejumlah pihak.

Program ini disampaikan langsung oleh William Xu di pagelaran Huawei's Third Europe Innovation Day, di Munich, Jerman. Dalam keynote-nya, pria yang menjabat sebagai Chief Strategy Marketing Officer itu mengungkapkan kalau pihaknya ingin merealisasikan beberapa program, seperti Internet-of-Things (IoT), teknologi wearable, dan smart city.

Huawei bantu Eropa songsong era digitalisasi
William Xu di Huawei's Third Europe Innovation Day, Jerman 2015 Huawei

"Huawei bisa membantu mempercepat digitalisasi di Eropa di sektor peralatan, infrastruktur, dan aplikasi. Untuk mendorong kemajuan program ini, kami juga bekerja sama dengan pelanggan, mitra, serta lembaga penelitian," papar William, seperti dikutip dari rilis pers Huawei (15/06/15).

Huawei sendiri sudah menjalani bisnis di Eropa selama 15 tahun. Sejumlah perusahaan teknologi ternama Eropa juga sudah menjalin hubungan baik dengan Huawei, sebut saja British Telecom dan Vodafone.

(brl/red)