HP Envy Notebook terbaru tebalnya hanya 13mm saja

HP Envy Notebook terbaru tebalnya hanya 13mm saja

Techno.id - Banyak orang yang malas jika harus membawa laptop atau notebook karena bentuknya yang terlalu tebal dan berat. Namun dengan dikenalkannya notebook versi terbaru dari Hewlett-Packard bernama Envy Notebook ini, Anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada masalah itu. Yap, HP telah mengklaim Envy Notebook keluaran teranyarnya ini sebagai notebook paling tipis yang pernah mereka keluarkan.

Bagaimana tak menggiurkan, dengan ukuran layar seluas 13.3 inci, laptop yang sudah mengusung Windows 10 ini memiliki bodi yang super tipis, yakni kurang dari 13mm saja. HP Envy Notebook pun kiranya berhasil membuktikan bahwa notebook ini bisa melewati standar dimensi notebook atau laptop pada umumnya.

Akan tetapi, keunggulan notebook ini tak cuma sampai di situ. Dengan varian otak canggih dari Intel, mulai i3, i5, sampai i7, HP Envy juga dibekali dengan ketahanan baterai yang dimiliki Envy Notebook juga terbilang tidak mengecewakan, yakni 10 jam.

Namun, Anda harus bersabar bila ingin mencoba performa notebook Windows 10 yang paling tipis ini karena Envy Notebook baru bisa didapatkan di Amerika Serikat pada 18 Oktober dulu di kisaran Rp12 jutaan. Begitu sampai di pasaran Indonesia, apakah Anda berminat meng-upgrade laptop Anda ke laptop yang mumpuni untuk bermain game maupun untuk urusan bisnis ini?

(brl/red)