CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 15 Maret 2016 13:00

Harga kurang dari sejuta, smartphone lokal ini punya fitur USB OTG

SPC Mobile S18 Comet cocok untuk konsumen entry-level yang doyan multi-tasking.

Harga kurang dari sejuta, smartphone lokal ini punya fitur USB OTG

Techno.id - Dalam rangka perayaan ulang tahun keempatnya, Lazada telah berkomitmen untuk mendukung brand lokal di sektor e-commerce. Tekad itu dibuktikan salah satunya dengan menggandeng SPC Mobile, salah satu produsen ponsel yang berbasis di Jakarta.

Kali ini, Lazada menawarkan S18 Comet, smartphone lokal yang murah tetapi sudah cukup untuk mengakomodasi kebutuhan standar konsumen. Bagaimana tidak, SPC Mobile membekali S18 Comet dengan spesifikasi semacam prosesor Quad-Core 1.2Ghz, OS Android 5.1 Lollipop, memori internal 16GB, RAM 2GB, juga baterai 2.500mAh. Untuk fotografi, ada kamera belakang 8MP plus flash dan kamera depan 5MP yang bisa diandalkan.

 

Menariknya, harga SPC Mobile S18 Comet begitu terjangkau, yakni Rp999.000 saja. Kalau membelinya di Lazada pun konsumen bisa mendapatkan leather case serta power bank gratis.

S18 Comet memang belum mendukung jaringan 4G. Smartphone 5 inci ini pun cuma mampu menyajikan grafis dalam resolusi 480 x 458 piksel. Namun, fitur USB OTG adalah nilai plus lain. Jadi bisa dibilang, untuk sekadar menyokong aktivitas multi-tasking, ponsel entry-level ini sudah layak.

SPC Mobile S18 Comet bisa ditebus dari Lazada lewat link ini.

WHAT TO READ NEXT ?