Aukey, power bank pintar anti overcharging

Aukey, power bank pintar anti overcharging

Techno.id - Banyak sekali power bank yang bisa kita jumpai di pasaran. Dengan harga yang beragam, piranti penambah daya portable ini hadir dalam berbagai bentuk, warna, serta kapasitas.

Meski beragam, tak banyak dari power bank tersebut yang mempunyai fitur seperti rilisan Aukey ini. Seperti yang diberitakan oleh Android Central pada hari Jumat (14/08/15), Aukey meluncurkan sebuah power bank sporty dengan dimensi yang akan memudahkan Anda untuk membawanya.

Power bank buatan Aukey ini punya 2 port USB sehingga Anda bisa mengisi daya 2 ponsel sekaligus. Memang ini adalah fitur standar yang hampir semua power bank memilikinya.

Aukey, power bank pintar anti overcharging

Aukey, power bank pintar anti overcharging

Yang membuatnya berbeda adalah fitur AIPower technology yang ditanamkan dalam power bank ini. Fitur ini mampu mendeteksi daya maksimum ponsel Anda. Artinya, Anda takkan perlu khawatir lagi ponsel yang sedang diisi daya bakal overheating, atau bahkan overcharging.

Lampu LED-nya akan berhenti berkedip jika ponsel Anda telah penuh terisi. Selain itu, power bank Aukey ini punya kapasitas 10.000mAh. Jika Anda butuh mengisi daya dengan waktu lebih cepat, port berwarna oranye bisa Anda gunakan. Sedangkan port USB berwarna hitam hanya mempunyai output 1A saja.

Well, tertarikkah Anda untuk memilikinya?

(brl/red)