Celana jins ini bisa 'mengisi daya' ponsel Anda!

Celana jins ini bisa 'mengisi daya' ponsel Anda!

Techno.id - Dewasa ini, ketergantungan manusia pada gadget semakin menjadi. Tak hanya untuk berinteraksi dalam media sosial, tapi juga untuk menghandle pekerjaan sehari-hari. Tentu saja, piranti penambah daya sangat dibutuhkan ketika aktifitas kita menggunakan gadget semakin meningkat.

Untuk itulah alat yang satu ini dibuat. Seperti yang diberitakan oleh CNET pada hari Kamis (13/08/15), Joe's Jeans memberikan terobosan baru bagi para masyarakat modern ini.

Produsen celana jins ini mendesain sebuah celana yang memiliki kantung kecil di pinggang untuk meletakkan power bank yang berukuran slim. Desain yang ergonomis takkan mengganggu aktifitas Anda ketika harus mengisi daya ponsel dalam perjalanan.

Ini artinya, ketika Anda sedang mengantongi ponsel bersama power bank, ponsel takkan lagi mendapat tekanan berlebihan ketika Anda duduk. Celana dan power bank slim ini dijual terpisah.

Celana Joe's Jeans ini dijual ke pasaran dengan harga kisaran Rp 2,6 juta. Sedangkan untuk slim power bank dijual dengan harga Rp 427.000 saja. Tertarik untuk memakainya?

(brl/red)