Bocor, ini penampakan Droid Maxx 2 dari Verizon

Bocor, ini penampakan Droid Maxx 2 dari Verizon

Techno.id - Dengan semakin maraknya persaingan di ranah ponsel Android, provider kartu seluler pun tak ingin ketinggalan untuk meraup keuntungan. Dengan sistem bundling yang banyak diterapkan sejak beberapa tahun lalu, provider kartu seluler juga bisa ikut merasakan keuntungan berlipat ganda.

Seperti yang diberitakan oleh Engadget pada hari Selasa (25/08/15), Motorola telah menjalin kerjasama dengan Verizon dan merilis beberapa varian ponsel bundling. Moto X Play adalah salah satu contoh ponsel hasil kerjasama 2 perusahaan ini.

Bocor, ini penampakan Droid Maxx 2 dari Verizon

Baru-baru ini, sebuah informasi telah bocor. Verizon dikabarkan bakal merilis bundling ponsel pintar terbarunya. Bernama Droid Maxx 2, ponsel ini dibekali memori internal sebesar 8,14GB. Tentu saja, ponsel bundling ini juga diproduksi oleh Motorola.

Kabarnya, Droid Maxx 2 untuk sementara hanya dijual di wilayah Inggris saja. Dengan harga kisaran Rp 6,9 juta, ternyata cukup banyak pengguna Android dan Verizon yang menantikan ponsel terbaru ini.

Pertanyaan yang kemudian muncul adalah, apakah Droid Maxx 2 bakal mampu menembus pasar Asia Tenggara yang mulai ramai dengan berbagai macam merk ponsel baru? We'll see...

(brl/red)