Giada rilis motherboard baru bagi pengguna bisnis dan industri

Giada rilis motherboard baru bagi pengguna bisnis dan industri

Techno.id - Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang hardware khususnya Mini PC, Giada kembali meluncurkan motherboard terbarunya yang diberi nomor seri MI-J1900DL-N. Motherboard baru ini dirancang khusus dan diklaim cocok bagi pengguna bisnis dan industri.

Klaim tersebut dibuktikan dari desain motherboard ini sendiri yang tak menyertakan kipas dan menyediakan port beragam. Adapun spesifikasinya yakni prosesor Intel Celeron J1900 quad-core 2.42GHz serta Intel HD Grafis yang telah mendukung DirectX 11.

Pada dasarnya, desain dari motherboard ini mengadopsi bentuk Mini-ITX, yaitu berukuran 17 x 17 cm. Selain itu, dua port SATAII dan slot 1x mSATA dan konektor di antaranya 6 COM, 5x USB 2.0, 1x USB 3.0 dan port 1x LPT, slot 2x Mini PCIE, Gigabit LAN ganda, 1x VGA, 1x HDMI, LVDS, Audio In/Out juga tak lupa disertakan di motherboard ini.

Di samping memiliki desain tanpa kipas, motherboard ini juga diklaim mengkonsumsi daya energi yang sangat rendah. Adapun daya konsumsi yang dibutuhkan hanya TDP 10 Watt. Fitur managemen JAHC Power on/off dan fail safe juga memastikan penghematan daya dan keamanan tetap terjaga. Untuk sistem operasinya, motherboard ini mendukung WIndows 7, 8.1 dan semua versi OS Android.

(brl/red)