Giada luncurkan Mini PC dengan tampilan berstandard OPS

Giada luncurkan Mini PC dengan tampilan berstandard OPS

Techno.id - Belum lama ini, Giada merilis mini PC P211 terbaru dengan tampilan OPS dan pengelolaan jarak jauh. Mini PC ini dirancang untuk membuat berbagi aplikasi digital signage lebih cepat dan aman. Selain itu, Mini PC dari Giada sangat ideal untuk papan tulis elektronik, sistem keuangan, super market, restoran, media masa, bioskop digital, rumah sakit, dan pendidikan.

Giada melengkapi mini PC ini dengan tampilan OPS. Lalu, apa itu OPS? (OPS) Open Pluggable Specification merupakan standardisasi tampilan dan video dari Intel untuk berbagai aplikasi yang pintar, hemat biaya, dan dapat terintegrasi dengan mudah.

Mini PC Giada P211 mengadopsi CPU Intel Broadwell Core i3/i5/i7 dan Intel HD Graphics 5500/6000. Tak hanya itu, P211 juga mendukung Microsoft DirectX 11 dan format video yang dikombinasikan dengan memori 8GB DDR3L 1600MHz. Mini PC Giada juga mampu mengonversi video dengan cepat dan proses grafis 3D yang tajam untuk memainkan berbagai video berdefinisi tinggi hingga resolusi video 4K (3840 x 2160).

Agar bisa terhubung dengan perangkat yang lain, Giada menggunakan beberapa konektivitas, di antaranya Wi-Fi, bluetooth, 3G dan LTE. Anda juga bisa menghubungkannya dengan perangkat lain seperti radio, TV tuner, dan video analog.

Giada menawarkan mini PC P211 untuk dijalankan pada sistem operasi seperti Windows 7, 8.1, dan Linux. Dengan desainnya yang ringkas dan fitur beragam, Mini PC Giada P211 berstandard OPS sangat fleksibel untuk menerapkan berbagai aplikasi berbeda termasuk digital signage, KIOSK, POS, dan tampilan iklan.

(brl/red)