Giada luncurkan Mini PC terbaru Barebone Slim i58B

Giada luncurkan Mini PC terbaru Barebone Slim i58B

Techno.id - Melalui press releasenya, hari ini Giada mengumumkan produk Mini PC terbarunya yang dinamai Barebone Slim i58B. Sesuai namanya, Mini PC ini memiliki tampilan desain yang cukup ramping dan ringkas yakni dengan dimensi 190 x 149 x 26 mm.

Selain itu, i58B juga diklaim mengonsumsi daya listrik yang rendah (sekitar 15W) karena didukung oleh CPU Intel Core i5 2.7GHz. Mini PC ini juga dilengkapi dengan port Intel HD Graphic 5500 dengan resolusi video 4K, sehingga kompatibel dengan berbagai aplikasi seperti Digital Signage, KIOSK, retail/Point of sale POS dan sejenisnya.

Keunggulan lain dari i58B adalah kemudahannya untuk dimodifikasi atau upgrade yang di antaranya yakni memori, SSD, modul Wi-Fi/BT/3G. Selain itu i58B juga menawarkan banyak interface I/O yang tergolong.

Interface I/O yang didukung di antaranya termasuk port 1x COM, 4x USB 2.0 dan 1x USB 3.0 untuk koneksi perangkat, 1x HDMI dan 1x Display Port untuk output video, port LAN 1x Intel Gigabit , 2x Mini PCIE (MPCIE1, Full-length untuk SSD mSATA III; MPCIE, Full-length untuk WiFI/BT/3G) dan slot 1x SIM Card untuk konektivitas 3G.

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, i58B diklaim Giada sebagai Mini PC yang sangat cocok digunakan sebagai papan tulis elektronik, sistem keuangan, super market, restoran, media masa, bioskop digital, rumah sakit dan lembaga pendidikan. Sedangkan untuk kompatibilitas, i58B mendukung sistem operasi Windows 7, Windows 8, dan Linux.

(brl/red)