GIADA luncurkan Motherboard MG-5200SL

GIADA luncurkan Motherboard MG-5200SL

Techno.id - GIADA merupakan produsen industri mini PC, embedded sistem dan server perusahaan kecil dan menengah. Perusahaan yang telah bermitra dengan NVIDIA ini secara resmi mengumumkan motherboard terbarunya yakni MG-5200SL. Perangkat terbaru GIADA ini mengadopsi bentuk Mini-ITX berukuran 170 x170 mm. Pengguna bisa menggunakan motherboard MG-5200SL untuk berbagai monitor berkualitas tinggi hingga Ultra HD 3840 2160 dan LVDS.

Untuk memperkuat kinerjanya, motherboard MG-5200SL didukung dengan CPU Intel Broadwell Core i5-5200U dan prosesor dual core 4T yang berkecepatan 2.7GHz. Motherboard terbaru GIADA juga menggunakan DDR3 SO-DIMMs 1333/1600 MHz dual channel hingga sistem memori 16GB.

MG-5200SL memberikan banyak interface I/O termasuk 2 seri port, 4 USB 2.0 dan 2 port USB 3.0 untuk koneksi perangkat, HDMI, DVI, LVDS, VGA, port Realtek Gigabit LAN, 2 konektor SATAIII, port PCIe x16, Mini PCIe dan 2 COM. Motherboard ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin kipas pintar yang terbuat dari pipa kuningan panas untuk membuang panas secara maksimal serta dapat beroperasi pada tegangan rendah 15W TDP.

Menariknya lagi, motherboard dari GIADA dibekali dengan teknologi JAHC yang mampu mengoptimalkan perilaku daya on/off dan otomatisasi untuk sistem digital signage. Dengan teknologi tersebut, pengguna dapat mengakses komputer dari jarak jauh, pemeliharaan sistem bahkan ketika sistem mati. Selain itu, sistem juga dapat melakukan reset otomatis ketika terjadi crash.

Motherboard ini bisa dijalankan di berbagai sistem operasi seperti Windows 7, 8 , dan Linux. Anda dapat mengandalkan motherboard MG-5200SL untuk segala aktivitas karena motherboard ini dapat digunakan untuk fungsi monitor ganda, didukung dengan kinerja grafis 3D yang tangguh, multiple I/O dan sistem keamanan yang menakjubkan.

Motherboard MG-5200SL memang dirancang untuk berbagai aplikasi seperti digital signage, industrial control/automation, security/surveillance, lembaga keuangan, komuter public, instrument inspeksi visual dan berbagai aplikasi video canggih lainnya.

(brl/red)