Giada akan kembali 'unjuk gigi' di Retail World Asia 2015

Giada akan kembali 'unjuk gigi' di Retail World Asia 2015

Techno.id - Pameran teknologi bertajuk Retail World Asia 2015 akan digelar sebentar lagi di Singapura. Pameran yang bertempat di Suntec International Convention & Exhibition Center ini rencananya akan dihadiri oleh produsen dan distributor perangkat elektronik terkemuka dari seluruh dunia.

Giada akan kembali 'unjuk gigi' di Retail World Asia 2015

Giada, adalah salah satu produsen perangkat elektronik terkemuka yang juga akan menghadiri pameran ini. Sekadar informasi bahwa Giada adalah perusahaan yang saat ini sedang mengembangkan industri Mini PC, Embedded System, Server dan motherboard IPC untuk konsumen kelas kecil dan menengah.

Menariknya, Giada sedikit membocorkan informasi mengenai produk-produk baru dan unggulan yang akan dipamerkan di Retail World Asia 2015 besok. Beberapa produk baru tersebut salah satunya adalah server Micro Server barebone GT200 2-bay dengan prosesor 1037U Intel Celeron dan server GT400 dengan upgrade 4-bay.

Micro Server barebone GT200 adalah server yang diklaim memiliki kinerja tinggi tanpa membutuhkan konsumsi daya yang besar. Sedangkan GT400 diklaim dapat digunakan sebagai cloud data center pribadi, print server, web server dan ERP server yang dilengkapi dengan fitur pembagian file, enkripsi dan backup.

Selain server dan motherboard server, Giada juga akan memeriahkan acara Retail World Asia 2015 dengan seri Mini PC. Di antaranya seperti Mini PC G320 dengan dukungan 6 layar yang sangat ideal untuk resolusi pasar digital signage, Mini PC Barebone F300 yang dapat diaplikasikan pada lapangan kontrol industri, serta Mini PC Barebone I200 thin client yang khusus diperuntukkan pada berbagai aplikasi teknologi virtual.

Untuk kalangan gamer, Giada juga akan memamerkan D2309U. D2309U adalah Mini PC yang mengadopsi prosesor Intel Core i7 Skylake dan GPU NVIDIA GeForce GTX950. Dengan bekal spesifikasi tersebut, Mini PC D2309U diklaim memiliki tingkat performa yang tinggi dan grafik 3D yang nyata.

Sekadar informasi bahwa pada acara Retail World Asia 2014 lalu, Giada tampil cukup memukau dan telah mendominasi para pengunjung dengan memamerkan produk-produk baru dan unggulannya. Hal tersebut semakin memantapkan Giada untuk memulai debut barunya di tahun 2015 pada kuartal pertama di acara Retail World Asia 2015 ini.

(brl/red)