Gelang modis Eyecatcher untuk para wanita pencinta fashion

Gelang modis Eyecatcher untuk para wanita pencinta fashion

Techno.id - Hampir setiap hari, mode fashion selalu berganti, apalagi fashion untuk para wanita. Jadi, jika Anda mau dikatakan sebagai wanita paling up-to-date di muka bumi ini maka Anda wajib mengikuti tren yang sedang berkembang saat ini, termasuk tren aksesoris. Ya, sekarang aksesoris tidak semata-mata dipakai untuk menghias diri saja, melainkan dapat pula dikombinasikan dengan teknologi wearable gadget.

Seperti halnya Eyecatcher, sebuah gelang yang tampak modis ini ternyata menyimpan gabungan teknologi luar biasa. Gelang Eyecatcher dapat difungsikan sebagai jam tangan, tracker kebugaran, atau perhiasan yang dinamis. Bagaimana mungkin, semua teknologi canggih dapat disatukan dalam satu perangkat?

Di zaman yang serba canggih ini semua yang tak mungkin bisa menjadi mungkin, tak terkecuali gelang Eyecatcher. Gelang ini terlihat memukau karena Eyecatcher telah menggabungkan semua perangkat ke dalam gelang dengan layar fleksibel elektroforesis atau biasa disebut sebagai e-ink, seperti yang disadur dari DigitalTrends (6/10/15).

Tak seperti produk wearable lainnya yang menciptakan gelang canggih tetapi tidak mengikuti estetika fashion. Creator Eyecatcher sengaja mendesain gelang ini menyesuaikan mode fashion yang paling disukai para wanita. Namun, sebenarnya gelang ini juga bisa dipakai untuk pasangan Anda karena desainnya unisex. Jadi, Anda dan pasangan dapat memakai gelang yang sama.

Menariknya lagi, Anda dapat mengganti tampilan gambar gelang dengan foto pasangan. Syaratnya, Anda cukup menghubungkannya dengan sebuah aplikasi yang telah diinstal dalam sebuah smartphone. Nah, dari situlah Anda akan diberikan kendali penuh untuk mengelola gelang Eyecatcher. Bahkan, dari hubungan keduanya, Anda juga dapat menerima pemberitahuan media sosial, pesan teks, email, berita, dan lain-lain.

Rencananya, jika penggalangan dana dari Kickstarter telah mencukupi maka gelang Eyecatcher akan segera dipasarkan secara online pada bulan Februari tahun depan.

Tertarikkah Anda untuk menunggu gelang pintar ini?

(brl/red)