CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 24 September 2015 22:00

Andre Iguodala percaya, wearable bantu menangkan kejuaraan

Andre Iguodala sangat optimis dengan usaha wearable yang bakal digarapnya.

Andre Iguodala percaya, wearable bantu menangkan kejuaraan

Techno.id - Perangkat wearable ternyata juga berdampak positif bagi sebagian atlet, seperti Andre Iguodala. Dia merupakan (MVP) Most Valuable Player dari seri kejuaraan NBA terbaru (Golden State Warriors). Selain sebagai atlet, Iguodala juga menggeluti dunia bisnis.

Kini, dia berupaya mencari perusahaan teknologi terbaik untuk diajak kerja sama dalam memasarkan perangkat wearable. Oleh karena itu, kakinya melangkah pada perusahaan Bevel milik Tristan Walker. Bevel merupakan mesin cukur rambut khusus untuk laki-laki dengan rambut kasar.

Iguodala sendiri belum memberitahukan perangkat wearable seperti apa yang cocok untuk para atlet. Dia juga sempat mengatakan bahwa wearable tersebut nantinya tidak hanya dipakai untuk para atlet, melainkan untuk seluruh masyarakat agar lebih menguntungkan.

Namun, kelihatannya wearable tersebut akan lebih banyak ditujukan ke para atlet. Pasalnya, atlet sudah merasakan sendiri efek positif dari penggunaan wearable. Mereka menjadi lebih gampang dalam memenangkan suatu kejuaraan.

"Pasar wearable membantu para atlet lebih dari siapa pun. Anda bisa mengatakan bahwa mereka membantu kami memenangkan kejuaraan. Terlalu banyak informasi menjadi buruk, tapi dalam jumlah yang tepat bisa membantu kita pergi jauh," ujar Andre Iguodala, seperti yang dikutip dari TechCrunch (23/9/15).

WHAT TO READ NEXT ?