CONNECT WITH US
Erick |
 6 Oktober 2015 23:00

Kendalikan aplikasi musik pada iOS dengan iRing

Didesain khusus untuk gadget berbasis iOS, iRing berikan kemudahan pada penggunanya saat menggunakan aplikasi musik.

Kendalikan aplikasi musik pada iOS dengan iRing

Techno.id - Banyak gadget baru yang sebenarnya didesain untuk diintegrasikan dengan handset lain yang telah beredar di pasaran. Salah satunya adalah iRing buatan Italia ini.

Seperti yang dilansir oleh IK Multimedia beberapa waktu lalu, sebuah cincin pintar telah dirilis ke pasaran. Cincin ini memang didesain untuk dikoneksikan dengan iPhone, iPad, dan iPod Touch.

Fungsi sebenarnya dari iRing adalah untuk mengendalikan aplikasi musik pada ketiga handset tersebut. iRing bertugas menterjemahkan gesture tangan Anda saat menggunakan music apps tanpa harus menyentuh layar.

Ada 3 titik besar yang nampak pada permukaan cincin. Titik inilah yang berfungsi mengirimkan data dari gerakan tangan kita pada handset.

Anda juga bisa membuat sebuah lagu hanya berbekal iRing dan aplikasi musik pada handset-handset besutan Apple. Bagi Anda para DJ digital, iRing juga bisa digunakan untuk memixing dan mengaransemen musik melalui iRing Music Maker App.

So if you're ready to make some great tunes tanpa harus menyentuh layar gadget, cincin pintar ini tentu bisa dijadikan pilihan.

 

WHAT TO READ NEXT ?