CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 24 Januari 2016 09:00

Galaxy S7 Edge akan hadir dengan varian Dual-SIM

Kira-kira berapa varian Galaxy S7 yang akan dirilis?

Galaxy S7 Edge akan hadir dengan varian Dual-SIM

Techno.id - Sedikit membingungkan jika mengamati rumor Galaxy S7 yang beredar beberapa waktu ini. Pasalnya, smartphone andalan Samsung muncul dalam beragam spesifikasi, ini artinya akan banyak varian untuk satu seri smartphone saat rilisnya.

Baru-baru muncul rumor yang mengatakan jika Samsung juga akan menghadirkan Galaxy S7 dengan fitur Dual-SIM. Dilansir oleh Sammobile.com (22/01/15), sebuah perangkat yang memiliki nomor kode SM-G935FD yang diduga Galaxy S7 Edge telah disertifikasi oleh National Communications Commission Taiwan, yang paling mengejutkan adalah smartphone ini akan mendukung fitur Dual-SIM.

Di Indonesia, sebuah perangkat dengan nomor kode yang sama juga telah disertifikasi beberapa waktu lalu. Selain itu, laporan tersebut juga menyebutkan jika smartphone ini akan mendukung jaringan 4G LTE, Wi-Fi, NFC, BlueTooth, dan pengisian nirkabel.

Hal ini menunjukkan jika Samsung memang telah menyiapkan banyak varian untuk smartphone andalannya. Namun rumor ini belum tentu benar, karena itu Anda bisa menunggu sampai Galaxy S7 benar-benar rilis di ajang tahunan MWC 2016 bulan depan. Bagaimana? Apa Anda juga cukup bingung dengan varian Galaxy S7?

WHAT TO READ NEXT ?