CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 12 Januari 2016 11:00

Spesifikasi Galaxy S7 muncul di AnTuTu

Nampaknya benar rumor yang mengatakan jika Samsung hanya membekali Galaxy S7 dengan kamera 12MP saja.

Spesifikasi Galaxy S7 muncul di AnTuTu

Techno.id - Dilansir oleh Sammobile.com (11/01/16), kebocoran ponsel andalan baru Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge muncul di AnTuTu. Dari data yang terlihat, nampaknya Samsung hanya membekali Samsung Galaxy S7 dengan kamera 12MP saja sedangkan Galaxy S6 memiliki kamera berkapasitas 16MP.

Namun, kapasitas ini dikatakan tidak terlalu buruk karena kamera Galaxy S7 memiliki aperture f/1.7 sehingga dapat Anda gunakan mengambil gambar dalam cahaya rendah. Selain itu, pada data tersebut Galaxy S7 terlihat dibalut dengan layar seluas 5,1 inci. Walaupun rumor yang beredar sebelumnya mengatakan jika Samsung Galaxy S7 akan memiliki dua varian yang menyediakan layar seluas 5,5 dan 5,7 inci.

Data dari AnTuTu Galaxy S7
© 2016 sammobile.com/© 2016 sammobile.com

 

Selain itu, disebutkan pula ponsel terbaru Samsung ini menggunakan prosesor Snapdragon 820 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4GB. Tidak hanya itu, ponsel yang akan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow ini akan dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB.

Bocoran lain menyebutkan jika Galaxy S7 juga dibekali dengan sensor sidik jari juga USB Type-C. Nah, apakah Anda semakin penasaran dengan ponsel baru ini?

WHAT TO READ NEXT ?