Evercoss One X dapat upgrade ke Android Marshmallow

Evercoss One X dapat upgrade ke Android Marshmallow

Techno.id - Saat ini, animo masyarakat terhadap smartphone Evercoss semakin tinggi, apalagi pada model One X. Hal ini dikarenakan Evercoss One X sudah menerima pembaruan sistem operasi Android terbaru, yakni Android 6.0 Marshmallow, seperti yang dikutip dari Merdeka (20/10/15).

Nantinya, pengguna akan mendapat notifikasi otomatis lewat layar kunci One X. Namun, sebelum Anda mengunduh pembaruan tersebut, pastikan Anda menggunakan koneksi Wi-Fi serta mengosongkan ruang penyimpanan sebesar 338,1 MB. Selain itu, setidaknya Anda juga harus memiliki kapasitas baterai berlebih karena proses upgrade ini akan memakan waktu sekitar 30 menit hingga 1 jam.

Pihak Evercoss juga mengklaim bahwa sistem keamanan pada Android 6.0 telah ditingkatkan. Anda akan mendapatkan fitur "App Permision" yang dapat memfilter aplikasi pihak ketiga agar tidak seenaknya mengetahui informasi lokasi, foto, sampai daftar kontak. Keamanan yang dihadirkan pada pembaruan Android Marshmallow juga didukung dengan keamanan tambahan berupa pemindai sidik jari yang siap mengamankan fitur Android Pay dan data-data yang lain.

(brl/red)