ECTOWN tripod ponsel: Bentuk unik kayak kuda, cengkramannya pun mantap

ECTOWN tripod ponsel: Bentuk unik kayak kuda, cengkramannya pun mantap

Techno.id - Ternyata tak hanya kamera profesional yang memiliki pasangan berupa tripod unik, smartphone juga sama. Bahkan tripod ponsel buatan ECTOWN ini memiliki wujud yang seperti kuda, lengkap dengan kepala, badan, dan empat kaki.

Ya, penciptaan bentuk yang seperti ini ternyata ada tujuannya. Bagian kepalanya yang terbuat dari clip mampu menganga dan "menggigit" gadget Anda hingga selebar 8,5cm dengan kuat. Jadi, tak usah khawatir gadget Anda akan jatuh atau tripod tiba-tiba patah karena antara clip penggigit dengan tubuh si kuda ini sudah tersambung dan seluruh engselnya dapat diputar 360 derajat.

Keempat kakinya pun mudah diatur penempatan dan tingginya sehingga bisa membantu tugas ponsel untuk mengabadikan momen.

ECTOWN tripod ponsel: Bentuk unik kayak kuda, cengkramannya pun mantap

Dibuat dari bahan plastik ABS yang kuat dan disertai karet lembut sebagai pelapisnya juga membuat tripod kuda ini nyaman dibawa ke mana-mana serta tak merusak gadget.

Di Amazon, ECTOWN tripod ponsel warna putih dijual seharga Rp130 ribuan saja. Sementara yang berwarna hitam boleh ditebus dengan Rp115 ribu. Jelas, harga tripod ini sangat terjangkau untuk kepentingan mulai dari mengabadikan momen dengan gadget kesayangan, memudahkan Anda untuk menyimak video tanpa capek memegangnya, bahkan untuk dijadikan kado spesial bagi orang terdekat.

(brl/red)