Tripod VidPro GP-10 Gripster: Cocok untuk fotografer pemula

Tripod VidPro GP-10 Gripster: Cocok untuk fotografer pemula

Techno.id - Bagi para fotografer pemula dengan kamera yang masih sederhana, VidPro GP-10 Gripster bisa jadi tripod andalan. Alasannya, tripod ini cukup mumpuni untuk mendukung aktivitas memotret di momen atau kondisi tertentu.

Tripod mungil yang kakinya bisa meliuk-liuk ini mampu bergelantungan di kaki kursi, kaki meja, atau pepohonan. Cocok sekali untuk Anda yang masih kesulitan menahan keseimbangan saat memotret atau ingin berfoto tapi tidak mengajak rekan dan malas membawa tripod yang terlalu besar.

Ukuran mungilnya juga sangat memudahkan untuk dibawa ke mana-mana tanpa terlalu menyita tenaga maupun tempat. Dimensi tripod ini ialah 165 x 35 x 35mm dengan bobot sekitar 181 gram.

Hanya saja, karena ukurannya yang ringan ini, VidPro GP-10 Gripster kurang pas bila dipasangkan dengan kamera-kamera sekelas DSLR. Tipe kamera yang cocok bagi tripod mungil ini kira-kira hanya setara GoPro, YiCam, atau Camera Pocket.

Banderol VidPro GP-10 Gripster pada umumnya adalah Rp83 ribu. Namun kalau Anda membeli dalam waktu dekat ini di Amazon, Anda bisa menebusnya dengan harga Rp41 ribu saja.

(brl/red)