Tiga speaker wireless 360 buatan Samsung bakal meluncur

Tiga speaker wireless 360 buatan Samsung bakal meluncur

Techno.id - Sama seperti LG, Samsung juga berencana untuk merilis speaker baru di IFA 2015. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Korea Selatan itu bakal memperkenalkan tiga model speaker wireless 360 derajat sekaligus.

Seperti dikutip dari blog resmi mereka (26/08/15), ketiga speaker itu adalah model R5, R3, dan R1. Ketiganya mewarisi kualitas suara tingkat tinggi dan desain mewah dari pendahulunya, R7 dan R6, yang juga direspons dengan baik oleh para konsumen.

Lebih lanjut, tiga speaker itu layak untuk dijadikan speaker utama di ruangan favorit Anda. Kontrol user terhadap speaker tersebut juga lebih mudah, misalnya user hanya perlu menyentuh atau mengusap permukaan atas speaker untuk memainkan, menyetop, atau mengatur volume. Speaker itu pun kompatibel dengan perangkat Android dan iOS dan bisa dihubungkan melalui koneksi Wi-Fi.

"R5, R3, dan R1 akan membantu mengokohkan posisi Samsung sebagai produsen home audio kelas dunia," Jurack Chae, Senior Vice President of the Visual Display Business at Samsung Electronics, menumpahkan optimismenya.

Ajang IFA 2015 sendiri bakal dimulai awal September mendatang, tepatnya tanggal 4 sampai 9. Mari pantau bersama ajang yang cukup prestisius ini.

(brl/red)