Lethal Pro Life-Phorm: Tripod kaki serangga siap "tempur"

Lethal Pro Life-Phorm: Tripod kaki serangga siap "tempur"

Techno.id - Menginginkan tripod unik berkaki serangga dengan kemampuan menahan beban perangkat fotografi yang mumpuni mungkin terdengar sedikit imajinatif. Akan tetapi, Lethal Protection sudah membuat tripod dengan kriteria seperti itu dengan nama produk Lethal Pro Life-Phorm.

Lethal Pro Life-Phorm adalah tripod yang fungsinya tak hanya menstabilkan tapi juga melindungi dan memudahkan para maniak fotografi untuk mengabadikan momen. Dilengkapi dengan 6 kaki yang mudah disesuaikan, tripod ini siap digunakan pada medan ekstrem seperti di bebatuan, dahan pepohonan, atau celah perabotan. Kaki-kakinya juga dilapisi karet agar tidak gampang terpeleset saat dijejakkan.

Sementara bodinya telah didesain khusus untuk menahan perangkat seberat kamera DSLR atau kamera mirrorless. Namun, Lethal Pro Life-Phorm juga sanggup "berduet" dengan perangkat seluler seperti smartphone dan tablet hingga ukuran 10 inci.

Lethal Pro Life-Phorm: Tripod kaki serangga siap

Beratnya yang hanya 226 gram dan sangat ringan itu juga membuat Lethal Pro Life-Phorm bisa mudah diajak ikut serta dalam kegiatan olahraga Anda atau berbagai kegiatan outdoor lainnya. Tak perlu khawatir tripod ini mudah rusak karena material pembuatan Lethal Pro Life-Phorm jauh dari cap murahan.

Di Amazon, Lethal Pro Life-Phorm saat ini bisa ditebus seharga Rp460 ribu dari harga normalnya yang mencapai Rp970 ribu. Berminat memiliki tripod "laba-laba" ini?

(brl/red)